CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 22 Juli 2008

Panduan cari kerja

Di masa sekarang ini mencari pekerjaan semakin sulit. Kompas hari Minggu kemarin memberitakan bahwa apoteker asing sudah menyerbu Indonesia. Mereka memiliki kelebihan paling tidak dalam bahasa asing, yaitu bahasa Inggris dan bahkan ada juga yang mampu berbahasa Indonesia.

Artinya para sarjana Indonesia harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya kalau tidak mau dikalahkan di negri sendiri.

Oleh karena itu rajinlah mempelajari bahasa Inggirs. Sekarang ini sudah banyak buku yang membimbing kita dalam mempelajari bahasa Inggris. Tapi yang satu ini agak beda dengan lainnya karena ia dikhususkan untuk para pencari kerja.

Mungkin anda sudah sering gagal dalam wawancara terakhir yang dilakukan dalam bahasa Inggris. Karena anda tidak tahu atau bahkan belum pernah mempelajari seluk beluknya, dan kiat kiatnya.

Dalam buku English for job hunting ini semua kiat penting itu dipaparkan. Jadi buku ini sangat membantu bagi para pencari kerja. Harganya juga murah dan sudah tersedia di semua toko buku terkemuka.

0 comments: